Medika App, sebagai startup kesehatan yang memudahkan penggunanya mencari dokter berdasarkan lokasi dan keahlian yang dimiliki terus berkomitmen mengembangkan pelayanannya. Terutama dalam menambah jumlah klinik dan rumah sakit partner yang bekerja sama.

Perwujudan komitmen tersebut semakin terlihat dengan bergabungnya Rumah Sakit Azra. Salah satu rumah sakit ternama yang berada di pusat kota Bogor ini telah tergabung dan terhubung dengan Medika App secara real-time pada tanggal 20 Juli 2018 lalu.

Foto: Medika App

Sehingga dengan adanya Rumah Sakit Azra di Medika App, pengguna dapat dengan mudah melakukan perjanjian online untuk bertemu lebih dari 64 dokter yang berpraktik di Rumah Sakit Azra. Pengguna juga bisa memilih dokter berdasarkan spesialisasinya, mengetahui jadwal dokter hingga mendapatkan konfirmasi perjanjian online dalam kurun waktu 30 menit sejak permintaan dibuat.

Dengan melakukan perjanjian online terlebih dahulu di Medika App, calon pasien juga dapat menghemat waktu tunggu di poliklinik. Syaratnya, perjanjian tersebut telah dikonfirmasi serta calon pasien datang tepat waktu sesuai dengan konfirmasi perjanjiannya.

Dengan adanya kerja sama antara Rumah Sakit Azra Bogor dan Medika App, diharapkan kebutuhan layanan kesehatan pengguna Medika App, terutama yang berdomisili di Bogor, bisa dipenuhi dengan lebih cepat dan mudah. Yuk, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat Anda, agar mereka juga dapat merasakan kemudahannya.

Medika App, healthcare simplified!