Hai Medika Friends!

Lebaran tinggal menghitung hari, semua orang pun akan merayakan hari kemenangan bersama keluarga serta orang-orang terdekat. Dalam kesempatan ini kami ingin menginformasikan tentang perubahan waktu dan jadwal operasional Rumah Sakit & Klinik Partner Selama Libur Lebaran 2018.

 

Apa artinya bagi saya?

Bagi kamu yang ingin melakukan perjanjian online untuk bertemu dokter atau berencana melakukan treatment kecantikan atau dental, kami informasikan bahwa seluruh poliklinik Rumah Sakit dan Klinik partner kami tutup sejak tanggal 15 s.d. 19 Juni 2018. Sehingga pada waktu tersebut proses perjanjian tidak dapat diproses.

Apabila Medika Friends membutuhkan perawatan medis pada tanggal-tanggal tersebut, kami sarankan kamu untuk datang langsung ke Unit Gawat Darurat (UGD) yang tersedia di rumah sakit terdekat.

Namun jangan khawatir, karena sebagian Poliklinik Rumah Sakit dan Klinik partner kami akan kembali beroperasi mulai tanggal 20 Juni 2018, meskipun beberapa dokter yang berpraktik mungkin masih dalam masa cuti libur lebaran. Untuk lebih jelasnya kamu dapat lihat informasinya di Medika App.

 

Layanan Medika App

Layanan dan aplikasi Medika App tetap dapat diakses selama libur lebaran 2018. Medika Friends dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu untuk perjanjian hingga 30 hari ke depan.

Namun dikarenakan masa cuti libur lebaran klinik dan rumah sakit, maka semua perjanjian online baru akan dikonfirmasi oleh admisi klinik atau rumah sakit mengikuti jadwal buka masing-masing klinik atau rumah sakit.

Apabila Medika Friends memutuhkan bantuan dan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kami melalui email di [email protected]. Tim Medika App akan selalu siap membantu kamu.

 

Selamat Idul Fitri 1439 H, Medika Friends! Selamat menikmati liburan.